6 Des 2023

Ibu kandungku dan Mertuaku

 Kalimantan timur di bulan Nopember dan Desember 2023, Hidup ini harus kita Jalani, Ada siang ada malam, ada hujan juga ada musim kemarau, ada laki-laki juga perempuan. semuanya berpasangan ada hidup juga ada kematian.

Lampung 30 Nopember 2023 mendengar berita duka cita, Ibu kandungku Maimunah binti Senen Meninggal Dunia. Sedih sudah pastinya tetapi dengan Iman dan keyakinan di dalam dada seperti orang tua sudah mengajarkan dalam tuntunan Agama, kita harus Ikhlas menerima kenyataan hidup ini.

Oh ya saat ini Saya sedang bertugas dari PT Panata Bayu Nugraha dan PT. Girikon Agung Nugraha tempatku bekerja, ada proyek di IKN Nusantara, nama Proyeknya Kemenko-3.

Selepas 2 hari kepergian ibunda tercinta mendapat berita lagi yang tak kalah dahsyatnya, karena di Jakarta timur mendapat berita lagi, mertuaku Rimin bin Naman di kabarkan menghembuskan napas terakhirnya tepat tanggal 2 Desember 2023.

Sesunguhnya kita Berasal dari Allah dan kita semua akan kembali kepada NYA, dengan ketentuannya 

Kesabaran, Sholat 5 Waktu dan Ikhlaslah yang kita lakukan dan kita Mendoakan untuk kedua orang tuaku semoga di Terima Amal dan Ibadahnya selama hidup di dunia dan mendapatkan Ampunan dari yang Maha kuasa dan di Tempatkan di Alam barzah Taman surga amin ya robbal alamin.

Kehidupan ini harus tetap berjalan, Kesedihan boleh, apapun boleh tetapi Mental harus tetap di jaga. Tetap semangat menjalani sisa kehidupan kita.

Kita jalani aja kehidupan ini , tugas dan tanggung jawab serta beramal sholeh dalam koridor iman dan islam harus kokoh di dada dan tertancap dalam dalam hati dan yakinlah kita songsong hidup yang lebih baik lagi kedepannya.

Kita masih banyak yang kita punya, Keluarga ( istri dan Anak2), Kita tetap bekerja di PT Panata dan Girikon, kita msih di beri kesehatan yang sempurna sehat lahir dan Batin, Iman dan Islam juga orang yang baik-baik , dan masih banyak lain lagi kenikmatan yang di berikan kepada insan manusia.

Tetap Semangat
















Tidak ada komentar: